Online Training Kidspeace


Selamat Datang di KidsPeace On-Line Training Grovo ada di sini Jika Anda mencari KidsPeace NAOGAP atau Annual Training, silakan cek email Anda untuk mendapatkan tautan masuk ke grovo (sesuai dengan browser Firefox dan Chrome). Anda akan melihat pelatihan individual yang diberikan kepada Anda, dan Anda dapat menjelajahi seluruh perpustakaan Grovo. Ini adalah perubahan yang sangat menarik, dan harus membuat pelatihan online lebih mudah dan lebih halus dari sudut pandang pengguna. Orang tua asuh akan terus menggunakan situs ini. Namun sisa KidsPeace akan melakukan transisi. Beberapa Info yang Mungkin Bermanfaat: PENGATURAN KEAMANAN amp Jika Anda mendapatkan pesan Error Pengolahan saat Anda mencoba menyelesaikan tes dalam kursus online, mungkin Anda harus menyesuaikan pengaturan keamanan Anda. Klik pada link di bawah ini untuk mendapatkan petunjuk tentang cara mengaktifkan pengaturan keamanan cookie Anda. Jika Anda terus mengalami kesulitan, silakan hubungi IT Help Desk melalui fitur Help Desk di KidsWeb. Kidspeaceonlinetraining. org Kidspeaceonlinetraining Website and Webhosting Information Kami menemukan bahwa organisasi yang menyelenggarakan Kidspeaceonlinetraining. org adalah INETu di Amerika Serikat. Laporan alamat IP yang lebih rinci untuk Kidspeaceonlinetraining. org ada di bawah ini. Pada saat Anda menarik laporan ini, IP Kidspeaceonlinetraining. org adalah 74.85.129.26. Konteks Kidspeaceonlinetraining. org adalah quotKidspeaceonlinetrainingquot dan dapat mencerminkan tema konten yang tersedia pada sumbernya. Rincian IP Kidspeaceonlinetraining. org lebih banyak ditampilkan di bawah ini bersama dengan lokasi peta. Alamat IP dari Kidspeaceonlinetraining adalah 74.85.129.26KidsPeace Compliance Training KidsPeace berkomitmen terhadap standar hukum, etika, dan moral tertinggi. Semua staf memiliki kewajiban untuk melakukan sesuai dengan standar ini. Kursus 1: KidsPeace mewajibkan semua staf dan personil kontrak untuk menyelesaikan pelatihan kepatuhan tahunan. Kursus 2: Selain itu, staf dan personil kontrak yang terlibat dalam penyampaian layanan klien, dokumentasi layanan tersebut, atau penagihan layanan tersebut, diminta untuk melengkapi pelatihan kepatuhan yang lebih mendalam. CATATAN: Mereka yang dibebaskan dari Kursus 2 mencakup Staf Operasi (Layanan Makanan, Grounds, Maintenance, Security, Special Events), Hubungan Remaja, Hubungan Pelanggan, Kemajuan, Staf Layanan Kreatif, Pengembangan Bisnis, Sumber Daya Manusia dan TI (kecuali yang terlibat dalam penagihan klien ). Pelatihan Kepatuhan harus diselesaikan setiap tahun, dalam tahun takwim, untuk staf veteran. ASOSIASI BARU DAN ORANG YANG BARU YANG KONTRAK HARUS LENGKAP PELATIHAN YANG DIPERLUKAN (S) DALAM GAP DEADLINE TERTENTU (misalnya 90 hari untuk PA Residential and Hospital, 120 hari untuk Program Komunitas PA dan KidsHaven, 180 hari untuk FCCP, GA Residential, dll.). Tanyakan kepada pelatih program atau ODampT Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang persyaratan kursus, hubungi Jodi Campbell, Direktur ODampT, di 1-800-257-3223, ekstensi 7777 atau jodi. campbellkidspeace. org. Selamat Datang di FCAC - Rumah bagi 1 Program Pelatihan Online yang terkait dengan bekerja dengan Anak-anak yang berisiko mengikuti pelatihan FCAC Online menawarkan 153 kursus (5 interaktif) dengan topik baru ditambahkan terus-menerus. Selesaikan jam pelatihan yang diamanatkan dari kenyamanan rumah Anda. Pelatihan online menawarkan jam kerja yang fleksibel. Latihlah jadwal Anda. Tidak perlu pengasuh bayi. Kursus dikembangkan oleh para profesional dengan pengalaman yang luas, dan sebagian besar memegang gelar Master atau Ph. D. Sertifikat segera dihasilkan dengan lulus ujian kursus. Sertifikat dapat dikirim melalui email atau diunduh langsung ke komputer Anda dan dicetak. Sertifikat berisi nama Anda, judul kursus, jam yang dikreditkan, dan tanggal. Testimoni dari Keluarga FosterAdoptive quotI menyukai situs ini Kelasnya indah dan layanan pelanggan Anda luar biasa - Stacy quotI adalah mantan karyawan DSHS yang mengajar orang tua asuh, menulis kurikulum, dan bekerja dengan keluarga penempatan asuh anak angkat. Saya menemukan diri saya sekarang memakai sepatu induk angkat dari 9 dan masih diharuskan untuk memenuhi persyaratan pelatihan untuk asuh. Saya telah membahas hampir setiap kelas yang dapat ditawarkan planet ini, dan saya MASIH menikmati informasi kualitas, kuantitas, dan profesi serta presentasi Program Pelatihan Online Anda. Anda telah menyelamatkan kewarasan saya dalam latihan. Aku mendapati diriku cekikikan denganmu, berharap denganmu, dan belajar bersamamu. Thanksabunchquot - MaryJo quotI baru saja menyelesaikan kursus tentang Manajemen Kemarahan. Tujuan saya adalah melakukan pembacaan, mengikuti ujian dan menyelesaikannya. Yah, kejutan, kejutan. Aku menyukainya Pelajarannya memiliki lebih banyak informasi di dalamnya daripada tentang manajemen kemarahan. Ini menyentuh berbagai cara kita melihat akting anak-anak (dan orang dewasa) yang mengalami episode kemarahan yang belum terselesaikan. Saya adalah orang beriman di situs Anda dan akan sering mengunjungi dan menceritakan semua teman saya. Thanks. quot Jocelyn quotI sedang dalam proses mengadopsi anak yang lahir dari seorang ibu yang keduanya terserang narkoba dan alkohol. Penting bagi saya untuk mendapatkan 6 kredit untuk mempertahankan status orang tua angkat saya, namun tidak satu pun program yang ditawarkan di wilayah saya sepertinya berhubungan dengan anak saya. Saya menemukan situs Anda secara tidak sengaja, dan tidak hanya menemukan kreditnya, tapi juga informasi yang sangat berguna untuk membantu saya mengatasi tantangan indah yang telah saya percayakan. Meskipun saya memiliki kredit yang saya butuhkan, saya akan terus mengikuti pelatihan yang Anda tawarkan, hanya itu yang dipesan oleh Dr. Denis. quot Marian quotI telah membaca banyak buku, literatur dan situs web namun saya tidak pernah merasakan seseorang memukul kuku di kepala sampai sekarang. . Ini adalah persis seperti apa adanya dan setiap kata dalam istilah awam dan mudah dimengerti dan mudah untuk mengambil jargon medis dan membuatnya menjadi nyata dan berlaku untuk kehidupan dan anak. Saya merasa kadang-kadang seperti dia harus melihat kami melalui cermin dua arah karena dia menyukai seni rupa ini. Saya berharap bisa memiliki orang-orang dalam hidup saya yang mengerti apa yang saya alami dan apa yang dia jalani dan mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. Sekarang saya merasa seolah-olah saya memiliki jenis dukungan itu. Saya tidak bisa melakukan ini tanpa program seperti ini dan orang-orang seperti Anda semua, cukup peduli untuk memulai sebuah situs web seperti this. quot - Sheralyn quotI akan menambahkan bahwa pelatihan ini tidak hanya bernilai luar biasa dan diajarkan oleh beberapa profesional hebat dan berpengalaman, Tapi sangat nyaman dipakai. Tidak ada pertanian keluar anak-anak dan menggunakan jam istirahat yang berharga untuk melakukan pelatihan. Tidak ada tempat mengemudi, parkir, kursi yang tidak nyaman untuk duduk berjam-jam, interupsi dan mengharapkan sedikit sesuatu untuk dibawa pulang. Saya telah mencetak setiap pelatihan dan menyimpannya di buku catatan untuk referensi di kemudian hari. Setelah mendekati 80 bayi dan lebih dari 200 anak asuh yang lebih tua di rumah saya, dan masih banyak lagi yang harus saya pelajari, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas pelatihan yang sangat bagus ini. Dr. Heidi McLain, mendorong Mom quotI benar-benar menikmati Kursus dan menemukan mereka jauh lebih informatif daripada situs lain dan banyak bahan referensi. Selain ditulis di tempat yang mudah dipahami, saya mendapati mereka sangat komprehensif. Saya telah berbagi artikel dengan psikolog dan terapis yang juga menganggapnya benar-benar bermanfaat dan merekomendasikan situs ini kepada pasien lain. quot - Vickie quotYour pelatihan adalah satu-satunya pelatihan yang disetujui keluarga kami diizinkan untuk mendapatkan kredit dari. Saya menghargai layanan Anda - Ruth quotI tidak dapat cukup berterima kasih atas pelatihan nyaman yang terjangkau ini. Saya telah mempelajari lima kursus sejauh ini dan telah belajar lebih banyak dalam minggu terakhir daripada berbulan-bulan berurusan dengan pekerja sosial dan personil DFS lainnya. Saya membutuhkan garis hidup dan menemukan yang bagus dengan layanan Anda. Saya memiliki semua jam kredit yang dibutuhkan tapi saya tidak akan berhenti sekarang Terima kasih terima kasih atas ucapan terima kasih - Susan quotThe quotAspergers, Autism amp Gangguan Perkembangan Pervasif lainnya sangat luar biasa. Anda mendapatkan begitu banyak pengetahuan dari kursus Anda, kami mencintai mereka. quot - Jackie quotThis situs ini mudah diikuti, sangat nyaman bagi orangtua asuh yang sibuk dengan 7 anak kecil karena membuat jam pelatihan wajib saya sangat informatif dan menyenangkan - Keecia quotYour kelas memberi tahu saya lebih banyak daripada terapis anak saya tentang bagaimana membantunya. quot - Mariana (klik di sini untuk mendapatkan lebih banyak testimonial atau menambahkan testimonial) Selain melayani orang tua asuh, FCAC sekarang disetujui untuk kredit Pekerja SosialMFT CEU oleh: Alabama State Board of Social Work (0076) (info lebih lanjut) Arizona Board of Behavioral Health Examiners (Pekerja Sosial amp MFT) (info lebih lanjut) Colorado Department of Regulatory Agencies (Pekerja Sosial) (info lebih lanjut) Dewan Komponis Profesional Georgia, Sosial Pekerja dan Nikah dan Keluarga Terapis (pekerja sosial - 10 jam) (info lebih lanjut) Departemen Keuangan Illinois amp Peraturan Profesional (159.001046) (pekerja sosial) (info lebih lanjut) Pekerja Sosial Indiana, Perkawinan a Mp Family Therapist, amp Dewan Penasihat Kesehatan Mental (pekerja sosial) (info lebih lanjut) Dewan Pengawas Pekerjaan Sosial Maryland (20 jam Kategori II - 15 untuk LSWA) (info lebih lanjut) Michigan Bureau of Health Professions (pekerja sosial - 10 jam ) (Lebih banyak info) Missouri Divison Pendaftaran Profesional, Komite untuk Pekerja Sosial (15 jam) (info lebih lanjut) New Mexico Board of Social Work Examiners (info lebih lanjut) Dewan Pekerja Sosial Berlisensi Oklahoma (CEP20140187) (info lebih lanjut) Oregon Board of Pekerja Sosial Berlisensi (info lebih lanjut) Dewan Pekerja Sosial Pennsylvania State, Marriage amp Terapi Keluarga amp Penasihat Profesional (002000) (pekerja sosial) (info lebih lanjut) Rhode Island Dept. Of Health, Kantor Peraturan Profesional (Pekerja Sosial) (info lebih lanjut ) Dewan Pengawas Pekerja Sosial Negara Bagian Texas (5002) (lebih banyak info) Kantor Sekretaris Negara Bagian Vermont, Lic. ampReg (jam 5-5) (lebih banyak info) Dewan Pekerjaan Sosial Virginia (info lebih lanjut) Dewan Sosial Virginia Barat Penguji Kerja (20 jam o F Kategori II) (info lebih lanjut) Wisconsin Department of Regulation amp Licensing Office of Education amp Examinations (Pekerja Sosial) (info lebih lanjut) Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan pelatihan kami untuk memenuhi pendidikan pekerja sosial, silakan klik pada nama negara Anda: Arkansas, Testimoni dari Pekerja Sosial amp MFTs quotI telah diberkati dengan pelatihan dan literatur online Anda. Saya juga seorang Pelatih Model ABC, Pekerja Sosial, Penasihat, Guru untuk Universitas Instruktur Universitas yang berbakat dan formal, dan saya sangat senang dan merasa dihargai karena, saya belajar keterampilan yang tidak pernah saya sebutkan sebelumnya. Quot - Yolanda, NY quotThe best course yang saya ambil. Mudah diikuti, ditulis dengan baik. quot - Texas, lebih dari 4 hari terakhir saya telah menyelesaikan total 30 CEU dari berbagai situs. Isi kursus Anda adalah yang terbaik, dan harganya paling sedikit AMAZINGquot - Virginia quotContent benar-benar hebat seperti biasa dan harganya mengagumkan. Terima kasih lagi. quot - Texas quotThanks SANGAT banyak untuk memberikan pelatihan yang sangat baik dan mudah diakses dengan harga yang sangat wajar - Oregon quotVery informatif dengan mudah untuk memahami persyaratan. Saya dapat menggunakan informasi ini untuk membantu mereka yang saya kelola lebih baik memahami anak-anak di mana mereka bekerja. Ikuti kursus Jada - Alabama quotYour Anda adalah sumber informasi yang sangat baik dan harga terjangkau CEUs. quot - Oklahoma quotI sangat senang dengan situs web Anda. Informasi Anda sangat teliti dan saya menanti-nantikan untuk mendapatkan jumlah maksimum jam CEU dari kenyamanan rumah saya sendiri menggunakan situs web Anda. quot - West Virginia quotThis adalah kursus pelatihan menyeluruh yang saya temukan untuk membantu menjaga Up dengan tingkat Master saya keterampilan kerja sosial serta profesional yang telah bekerja dengan cara mereka melalui peringkat. quot quotThe course was great. Tapi harganya tak terkalahkan untuk ceu. Quot Alabama quotThank Anda untuk CEU sangat murah yang sama lengkap dan bahkan lebih langsung daripada yang mahal. Ini membantu saya dengan anggaran yang ketat. Pertahankan hasil kerja yang bagus. quot quotIni adalah salah satu pelatihan terbaik yang saya miliki baru-baru ini dan ditulis dengan sangat baik. Penulis tidak hanya terlalu tahu tentang masalah ini, tapi dia mengemukakan pengalaman pribadi dan memberi banyak contoh praktis dan saran bagaimana membantu anak-anak dengan gangguan ini. Saya pasti akan terus menggunakan program Anda untuk pelatihan untuk diri saya sendiri dan untuk orang tua angkat saya yang saya supervise. quot quotBeyond kualitas pelatihan yang sangat baik, layanan pelanggan patut dicontoh. Aku menelepon dua kali dan berbicara dengan orang-orang yang ramah dan membantu. Itu menyegarkan. Saya pasti akan menggunakan pendidikan berkelanjutan mereka lagi. quot - Maine quotTerima kasih telah menawarkan kursus ini, yang sangat relevan dan menarik dengan harga yang sangat terjangkau. quot - Alabama (klik di sini untuk testimonial lebih atau untuk menambahkan testimonial) Panduan untuk Foster Parenting - SEGALA SESUATU BAGI ANAK-ANAK Oleh Mary Ann Goodearle, MS Jika Anda menikmati kursusnya, Anda akan menyukai buku quotA Guide to Foster Parenting: Everything But The Kidsquot adalah perjalanan yang akan Anda tempuh bersama Mary saat dia menulis tentang cara membuat panggilan Anda sebagai Orang tua asuh memiliki pengalaman yang panjang dan bermanfaat. Tujuan utama kuadrat dan tema di sepanjang buku ini adalah membantu orang tua angkat memperbaiki iklim tempat mereka bekerja dan tinggal. Anak-anak membutuhkan orang tua asuh yang penuh kasih dan berdedikasi. Harapan saya adalah Anda akan tetap tinggal dan berada di sana untuk mereka untuk waktu yang lama. quot Mary Goodearle Mary adalah pelatih orang tua asuh, konsultan dan penulis. Mary dan suaminya, Allen, memupuk lebih dari 40 anak, dan merupakan orang tua dari tujuh anak adopsi dan dua anak biologis. Mary adalah mantan Pekerja Sosial Perlindungan Anak, Koordinator Foster Care, dan Pekerja Sosial Adopsi Negara. Dia mengajar kelas di Foster Care and Adoption di sebuah community college selama sembilan tahun dan dilatih untuk bermitra dengan University of Wisconsin yang menyediakan lokakarya dan seminar untuk orang tua asuh dan pekerja sosial. Mary meraih gelar Sarjana Sosiologi dan Psikologi, dan gelar Master dalam Manajemen Pelayanan Manusia dan Administrasi Publik. Liz Randolph, MSN, Ph. D bekerja sebagai terapis keluarga dengan anak-anak dan remaja yang trauma. Pelatihan, penelitian dan pengalamannya dengan Attachment Disorder (AD), anak-anak yang trauma ditawarkan secara online dan kami sangat merekomendasikannya. Kursus ini mendapatkan ulasan yang sangat baik dari mereka yang telah mengambilnya. Pelajari bagaimana agar lebih asyik saat mengasuh anak yang mengalami trauma. Dr. Randolph telah menulis beberapa buku - LizRandolph Klik di sini untuk memesan: Dr. Laws, adalah orang tua karena adopsi dan kelahiran dan sebelumnya adalah orang tua asuh. 12 anaknya berusia antara 11 sampai 26 tahun. Rita, yang memiliki gelar doktor dalam bidang psikologi, adalah co-author beberapa buku tentang adopsi: quotAdoption and Financial Assistance, quot quotpengangkatan dan Advokasi untuk Kebutuhan Khusus Anak, quot quotdktion Digest: Cerita tentang Joy, Loss and the Journeyquot. Dia tinggal dan menulis dan merusak cucu-cucunya di pedesaan Oklahoma. Dr. Laws telah menulis dan telah menerbitkan lebih dari 600 artikel dan tidak asing dengan situs Komunitas Pengasuhan Anak Asuh. FCAC Menyambut Dr. Karyn Purvis amp Dr David Cross kepada Staf Pelatihan kami mengutip sebuah lingkungan penyembuhan untuk anak-anak148 adalah kursus yang telah berkembang dari penelitian bertahun-tahun oleh Karyn Purvis, Ph. D. Dan David Cross, Ph. D. Karyn dan David adalah pendiri Proyek Adopsi, yang merupakan program penjangkauan Laboratorium Penelitian Pembangunan di TCU, yang disutradarai oleh David. Proyek Adopsi terdiri dari penelitian dan intervensi siswa, orang tua, dan pelatihan profesional serta advokasi di komunitas kesejahteraan anak yang lebih besar. The Hope Connection adalah inti dari Adopsi Proyek dan terdiri dari sebuah kamp musim panas lima minggu untuk anak-anak angkat yang dihadapkan risiko dan orang tua mereka. Program kamp unik karena merupakan intervensi berbasis penelitian dan telah mengumpulkan data dinamis selama enam tahun, yang telah digunakan untuk memberdayakan orang tua angkat dan anak-anak mereka. David adalah anak asuhnya sendiri, dan Karyn menjadi orangtua asuh bagi banyak anak selain memiliki dua cucu yang diadopsi sendiri. Selain bekerja di Adoption Project dan Hope Connection, David dan Karyn bekerja secara aktif dalam advokasi anak dan sering berbicara pada orang tua dan pertemuan profesional. Copy 19952016 FCAC Unauthorized Reproduction Dilarang

Comments

Popular Posts